WARUNG POJOK
Terima Kasih Telah Mampir Ke Forum WARUNG POJOK.

Untuk mendapatkan fitur-fitur yang ada di forum ini, anda diharuskan untuk menjadi member/anggota di forum ini, untuk menjadi member atau anggota di forum ini sangat mudah dan tidak berbayar (GRATIS) cukup dengan registrasi dan mengikuti langkah-langkahnya saja dan jangan lupa menulis saran dan kritiknya untuk terbangunnya forum ini.........TERIMA KASIH





Terima Kasih


Staff Forum
WARUNG POJOK
Statistics
Total 513 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah adeliabohay

Total 5051 kiriman artikel dari user in 2922 subjects
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 62 pada 28/7/2014, 23:37

You are not connected. Please login or register

Gara-Gara KD, Anak Raul Mau Bunuh Diri 3 Kali

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

rifqysiagian


Moderator
Moderator




JAKARTA - Tingkah Krisdayanti (KD) yang mengumbar kemesraan dengan pacarnya, Raul Lemos, membuat hati anak bungsu Raul bak teriris sembilu. Bahkan, anak berusia tujuh tahun itu pernah tiga kali mencoba bunuh diri.

Saat ini, Raul belum resmi bercerai dari Silvalay Noor Athalia (Atha). Dari pernikahannya, Raul dan Atha dikaruniai empat anak, yakni Faris Ricardo (22), Syeilla Ricardo (21), Abdillah Al Hadad (10), dan Noor Athalia (7). Nah, si bungsu inilah yang tak kuat hati menyaksikan ayahnya bermesraan dengan KD.

"Anak saya paling kecil pengin bunuh diri. Dia itu tiga kali mau bunuh diri. Pernah lari sampai ke jalan raya, ambil pisau mau bunuh diri, pengin loncat dari atas balkon. Yang pasti dia kecewa," ungkap Atha dalam jumpa pers di kediaman Atha, Villa Pejaten Town House, No 15N, Jakarta Selatan, Senin (19/7/2010).

Selain anak bungsu yang kecewa dan trauma, anak nomor tiga, Al Hadad, juga sama. "Mereka kecewa dengan papanya. Mereka cerita sama ibunya, dia kecewa sama bapaknya. Tapi sekarang anak saya sudah biasa, Alhamdulillah. Jadi tanpa perlu ahli terapi segala," ucap Atha.

Seperti diketahui, KD dan Raul mulai berani memamerkan kemesraan di depan kamera. Mereka tanpa canggung saling merangkul, mengelus-elus tangan dan berciuman pipi serta kening. (ang)[img][You must be registered and logged in to see this link.] Uploaded with [You must be registered and logged in to see this link.][/img]

Credit - okezone.com

Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik