WARUNG POJOK
Terima Kasih Telah Mampir Ke Forum WARUNG POJOK.

Untuk mendapatkan fitur-fitur yang ada di forum ini, anda diharuskan untuk menjadi member/anggota di forum ini, untuk menjadi member atau anggota di forum ini sangat mudah dan tidak berbayar (GRATIS) cukup dengan registrasi dan mengikuti langkah-langkahnya saja dan jangan lupa menulis saran dan kritiknya untuk terbangunnya forum ini.........TERIMA KASIH





Terima Kasih


Staff Forum
WARUNG POJOK
Statistics
Total 513 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah adeliabohay

Total 5051 kiriman artikel dari user in 2922 subjects
User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 62 pada 28/7/2014, 23:37

You are not connected. Please login or register

cara seting pasword Blackberry

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 cara seting pasword Blackberry on 20/7/2010, 21:36

Moderator Umum


Moderator
Moderator
Pada saat anda menggunakan password, blackberry akan selalu meminta anda untuk mengakses password yang telah anda masukan pada saat anda menyalakan ponsel anda atau pada saat standby.

Langkah – langkah menyeting password:

1. Arahkan dan pilih menu setting pada layar utama.
2. Pilih Options, security options, dan general setiing lalu tekan tombol trackball untuk mengganti password setting dari disable menjadi enable.
3. Tekan menu key dan pilih save.

Setelah melakukan langkah diatas anda akan bisa membuat password
baru dengan mengetikan password baru anda dan memferifikasi password baru anda. Setelah itu tekan tombol trackball untuk menyimpan password baru anda.
Dari menu utama anda juga dapat menyeting kapan ponsel anda akan terkunci. Dalam hal ini semua tergantung dari anda untuk membuat waktu sesuai yang anda inginkan. Dari menu ini juga anda dapat menentukan digit angka atau huruf yang dapat anda gunakan pada password anda.

Untuk jaga – jaga, ponsel anda dapat menghapus semua data anda apabila anda memasukan password yang salah berulang – ulang.
Beberapa password setiing dapat anda akses melalui menu utama, diantaranya adalah Prompt On Application Install, Lock Handheld On Holdstering, dan Allow Outgoing Calls While Locked.

Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik